Tuesday, May 27, 2008

Mencari Tempat Parkir itu Mudah..!!

Kejadian Law of Attraction sebelum ini, membuat aku ingat suatu kejadian untuk memperoleh tempat parkir.

Suatu ketika, di Jakarta ada Pameran Komputer di JCC Senayan.
Aku berempat, bersama saudara saya, jalan kesana, pada malam minggu.
2 hari menjelang berakhir pameran.

Sudah bisa dibayangkan betapa bakal penuhnya kendaraan di situ.
Terbukti, jalan masuk menuju ke area cukup padat.
Bisa dibayangin aja gimana cari tempat parkirnya.??
Pasti susah dan biasanya jauh..!!
Terbukti, dalam area yang parkir yang begitu luas, tampak mobil dimana-mana tanpa menyisakan lahan kosong buat yang lainnya.

Tetapi malam itu, sebelum masuk area, aku melakukan sebuah “ritual kecil”.
Iseng-iseng aja, sekalian ngetes ilmu.. he.he.. ilmu kadut.!!
Kalo diijinkan, minta supaya mendapatkan tempat parkir yang paling strategis.

Eh.. tak dinyana, sampe di lokasi, ternyata “sudah disiapkan” tempat parkir untuk kami di depan gedung pamerannya.
Persis di di dekat pintu masuk.!!
Kagak perlu jalan jauh..!!

Ha.ha..
Gak tau kenapa, saya sangat menyukai “kebetulan-kebetulan” seperti ini.!!
Hukum itu, The Law of Attraction, saat itu berkerja buatku..!!
Bekerja secara “kebetulan” bagi orang awam..
Aku menarik tempat parkir yang aku inginkan, aku mendapatkan tempat parkir tersebut.!!
Amazing.!!

Tapi, kebetulan, aku enggak cerita ke sodara2 waktu itu, sampe sekarang pun enggak..
Entar dibilang mengada-ada aja..
Tapi, kalo kebetulan mereka membaca blog ini, yah..
Terserah mereka..
Finally, they knows.!!

http://criezk.blogspot.com/

No comments: