Wednesday, May 7, 2008

Terima kasihku buat sahabat-sahabatku…

Tadi malam, iseng aku buka lagi skripsiku dulu, karena seorang sahabat minta bantuan untuk mencarikan ide buat karya tulisnya..

Entah kenapa??
Yang pertama menarik perhatianku adalah bagian kata pengantar, yang di dalamnya terdapat ucapan-ucapan terima kasihku. Malam itu aku merasa didorong untuk menyebarkan ucapan terima kasihku itu ke semesta. Mungkin saja sahabat-sahabatku yang dulu banyak membantu aku sedang iseng membaca-baca tulisan dalam blog-ku ini. Siapa tau aja mereka lagi iseng atau enggak ada kerjaan mampir kesini.. he.he..

Aku cuma ingin bilang terima kasih untuk semua bantuannya, sebab tanpa kalian, aku mungkin tidak berada di saat ini dalam kondisi saat ini. Semoga Tuhan membantu kalian semua dalam kehidupan di saat ini dan selama-lamanya.!

Karena lebih berharga jika ditulis sesuai aslinya, so aku tulis aja semuanya sesuai aslinya, khusus buat sahabat-sahabatku aja..

Thank’s..


Temen-temen :

di Kos Cendrawasih Raya A31/5 :

Ramot MJ Simarmata, thank’s ‘tuk jadi kawan dari “awal hingga akhir” in this college,
I Gusti
Ngurah Putu Wirawan, thank’s u’ “jalan-jalan” ke obyek & joke2 suegerrrnya,
Ahmad Sadiq Urwah FM, thank’s u’ masukan2 & ke’fenomenal’an teh kental manisnya,
Abdul Latief, thank’s u’ obyek dan tumpukan2 buku-buku “Siap komprE”,
Harris David Parada, thank’s & … forget the past & the “show” must go on…,

“Keluarga” Suroboyo,

Joko Suyitno dan J. Wiranto thank’s u’ bantuan dan perkoncoane,
Ndien u’ masukan2 awal kuliah, copian, dan bantuannya,


DIII Angkatan ’98,

Saul Pabendon, Ak., for guidelines to become an Accountant, thank’s coy…,
Nur Effendi, Mampe Tua HS, Indra Darmawan, Arif Purwanto bantuan data-data selama penyusunan skripsi ini dan thank’s juga buat Yoni (’99),


di Keluarga Mahasiswa Katolik,

Mas Pieter, Aryadi, Rusdia, Ageng, Cahya, dan semua yang tidak dapat disebutkan satu persatu, terima kasih atas persaudaraan yang indah, let’s God always bind us as one family…,


di DIV Angkatan 2003, khususnya Class B,

thank’s u’ s’galanya, terutama jadi “teman baik” dalam kuliah yang terkadang panas, mengantukkan, dan melelahkan, thank’s juga ‘tuk jalan-jalan ke puncak,


Pihak-pihak lain siapapun itu,

thank’s untuk segala bantuan dan dukungannya.

(Juli 2003)

1 comment:

David endut said...

halo bang. udah aku baca. terharu aku hehehehe.
Sukses selalu ya Bang..
God bless you....for always