Tuesday, May 27, 2008

Law of Attraction "Yang Kebetulan" Menjadi Kenyataan..!!

Hari ini, 27 Mei 2008, saya bersyukur sekali, karena “secara kebetulan” telah menarik keajaiban sesuai The Law of Attraction.

Tadi pagi, tak berapa lama setelah masuk kantor duduk di atas kursi serta menyalakan computer seperti biasa, aku menerima pesan dari seorang sahabat melalui chat.
Ngobrol punya ngobrol, ternyata sahabat saya, mengajak saya membantunya membuat semacam Even Organizer untuk lokakaryanya.

Wow.. Cukup suprises juga.!!
Karena seminggu sebelumnya, saya baru memutuskan, untuk memiliki second career dalam kehidupan gw.

Ada beberapa pertimbangan pilihan yang aku timbang-timbang.
Kemudian saya berpikiran, bagaimana kalo saya jadi Even Organizer untuk lokakarya seseorang.!!
Kebetulan sekali, sahabat saya ini sudah cukup sering mengadakan lokakarya di Yogya, kenapa di
Jakarta tidak.??

Dan ini “semakin kepikiran” sekitar 2-3 hari belakangan ini.
Dan kebetulan, 2 hari kemaren, saya mengontaknya dan meminta bantuan sebuah jasanya untuk saya.
Tiba-tiba saja hari ini dia menawarkan kesempatan ini, tanpa saya menawarkan diri sama sekali. Memancing-mancing pun tidak.
Begitu saja, dia memberikan kesempatan buat saya.
Luar biasa sekali..!!

Apalagi saya belum punya pengalaman.
Wooowww..!!

Setelah saya menarik apa yang saya inginkan dengan memutuskannya.!!
Sekarang giliran, TAKE ACTION.!!

Sekarang, salah satu prinsip kehidupan di alam semesta, yang sedang menantang aku adalah “Prinsip Bahwa Uang Menyukai Kecepatan”.

YA.!!
Uang menyukai orang yang menangkap peluang dengan cepat.
BUKAN orang yang HANYA BERPIKIR dan TIDAK MELAKUKAN APA-APA..!!

Sekarang, tugas saya adalah menaklukan prinsip itu, “Prinsip Bahwa Uang Menyukai Kecepatan” tersebut.

Kata iklan Nike, Just Do It..!!
Kata saya, Just Do It sebanding dengan Just Duit.!!


http://criezk.blogspot.com/

No comments: