Tuesday, June 3, 2008

Jangan Pernah Lelah Berbuat BAIK...

Melakukan Perbuatan Baik, Bagiku, Tidaklah Pernah Melelahkan..
Karena Dengan Perbuatan Baik, TIDAK
ADA KEBOHONGAN..!!
Perbuatan BAIK mengajarku untuk SELALU JUJUR..

Perbuatan Baikku Tidak Perlu Dibalas, Sebab Aku Tidak Perlu Itu..!!
Perbuatan BAIK Adalah Hal Yang Selalu Dengan Senang Hati Aku Lakukan..

Lakukan Yang BURUK Padaku, Maka Dengan Segenap HATI Aku Akan Terus Berusaha Untuk Berbuat BAIK.. Meskipun ITU BERAT..!!

Mungkin, Aku HANYA Berharap Orang Lain Mau Memaafkan Aku Jika Aku Melakukan Perbuatan Yang Tidak Baik Kepadanya..
Seperti Aku Dengan Senang Hati MEMAAFKAN Kesalahan Orang Lain..

Seperti kata MAAF dalam Bahasa Inggris, “FORGIVE”..
Adalah INDAH jika kita “BERIKAN SAJA”..

BUKANKAH TUHAN memberikan MAAF-NYA juga dengan GRATISSS..??

..TIDAK ADA ORANG YANG SEMPURNA UNTUK TIDAK MELAKUKAN KESALAHAN SEKALI PUN DALAM HIDUPNYA..

No comments: