Wednesday, May 14, 2008

AKU MAU, KAMU (JUGA) MAU.??

Sepenggal lagu dari Once, entah kenapa “terasa” banget buat aku.

Kau boleh acuhkan diriku dan anggap ku tak ada
Siapa sih yang mau diacuhkan?
Tidak enak rasanya, tetapi dengan bersyukur, apa pun tetap terasa enak bagiku.
Jika saat ini aku hanya dianggap sebagai hembusan angin lalu yang tiada arti.
Maka untuk selanjutnya, aku memilih menjadi angin kentut saja.
Angin kentut yang menjijikan banyak orang jauh lebih berharga bagiku.
S'bab angin kentut memberikan sebuah rasa special pada orang yang menciumnya.
Nikmat bagi yang mengeluarkan, dan jika disyukuri, nikmat juga bagi yang “menikmati”.

Tapi takkan merubah perasaanku kepadamu
Sekali rasa itu sudah terkecap dilidah dah hatiku.
Akan selalu hadir rasa itu bagiku.
Waktu mungkin hanya merubah kadarnya saja.
Tetapi rasa akan selalu abadi dihatiku.
Waktu tidak dapat membalikkan rasaku menjadi pahit.
Tuhan pun PASTI tidak mau merubah rasaku.
S'bab DIA yang mengajarkanku untuk menggunakan rasa ini.
Dan Dia selalu berikan secara cuma-cuma rasa yang indah ini.

Kuyakin pasti suatu saat semua kan terjadi
Akulah yang menentukan hidupku.
Semua orang selain aku, aku butuhkan untuk mendukung aku, untuk membesarkan aku.
Dan aku ada di dunia ini juga untuk membesarkan orang-orang disekelilingku.
Jika pun kamu berusaha mengecilkan aku, aku akan tetap ada untuk membesarkan kamu.
Memang... tidak semua orang memahami hal ini.!!

Kau kan mencintaiku dan tak akan pernah melepasku
Sebuah pilihan atas rasa tidak akan aku ganggu gugat.
Kamu boleh mencintai aku.
Kamu boleh membenci aku.
Kamu boleh tidak menganggap aku.
Itulah Free Will mu yang akan selalu aku hargai sepenuh hatiku.
Aku akan selalu mencintai siapa pun dengan caraku.
Caraku bisa berbeda dengan kamu.
Aku akan mencintai kamu tanpa syarat.
Karena rasa cinta yang ada padaku pun datang dengan cuma-cuma.
Aku tidak membeli rasa ini.
Rasa ini bebas datang dan bebas juga untuk pergi.
Terserah Tuhan deh, mau diapakan dengan semua rasa ini.
Aku akan melepaskanmu dengan senyuman, jika kamu menginginkannya.
Aku akan bahagia sangat bahagia bila dengan melepaskanmu kamu akan menjadi lebih baik, lebih bahagia.

Aku mau mendampingi dirimu, aku mau cintai kekuranganmu
Kekurangan dan kelebihan hanyalah sudut pandang saja.
Kekuranganku akan menjadi kelebihanku jika aku mau.
Demikian pula kelebihanku akan menjadi kekuranganku jika aku tidak bisa memanfaatkannya.
Pilihan ada ditanganku.
Semoga kekuatan Tuhan selalu mendukungku.


Selalu bersedia bahagiakanmu, apapun terjadi kujanjikan aku ada
Aku akan selalu bahagia.
Bahagiaku adalah pilihan sadar hidupku yang aku ciptakan.
Aku adalah pencipta jalan hidupku. Bukan orang lain.
Aku akan menciptakan bahagia jika aku mulai sekarang memilih untuk mengalaminya, jika sekarang aku bersyukur sudah memilikinya.

Kau boleh jauhi diriku
Siapakah aku ini.
Hanya lah makhluk Tuhan seperti semua orang.
Siapa saja bebas untuk memilih.
Tuhan pun, tidak pernah memaksaku untuk memilih.!!

Namun kupercaya kau
kan mencintaiku dan tak akan pernah melepasku
Sebuah biji sesawi yang sangat kecil bisa tumbuh menjadi pohon yang begitu besar.
Jika kamu memiliki iman, kamu pun dapat memindahkan gunung.
Percaya maupun Tidak Percaya..!!
Believe it or Not..!!
You CAN do it..!!

..From the Deepest of my Heart..

http://criezk.blogspot.com/

No comments: