Thursday, May 15, 2008

One of My Past Life (??)

Berikut percakapan saya dengan seseorang yang bisa “mengintip” past life saya.


Past life saya seperti apa??

Saya cuman meliat simbol rumah dengan atap tinggi di sebuah dataran.
Saya gak tahu apakah betul rumah ini adalah rumah sunda lama pada jaman sebelum belanda.
Saya liat seorang akuwu kepala desa duduk di depan rumah sunda itu.
(apakah suatu kebetulan, jika saat ini saya berkarya sebagai pegawai pemerintahan?? Dari sekian banyak opportunity di luar yang bisa saya ambil)
Dia punya istri dan beberapa anak.
Aku juga dengar bahasa sunda lama, ketika dia bercakap-cakap dengan istrinya.
Cuman bukan sunda kental tapi campur rada ke arah bahasa pinggiran.
(Pantesan.. waktu kuliah dulu, waktu gw nginep di tempat temen gw dulu, ndengerin lagu sunda rasanya koq ennakkk tennaaaannn.??)


Masukan buat saya ke depan.??

Aku liat anda sedang merancang suatu big plan rencana besar dalam hidup anda.
(Sejujurnya sih, emang seperti itu.!!)
Cuman anda kadang ragu2 dalam bertindak.
(Pada kenyataannya suka seperti itu. Dan aku sekarang mengenyahkan hambatan-hambatan itu. Enyah.. Enyah.. Enyah..!!)
Karena anda yang saya tahu rada perfecsionis.
Semua baik aja asal anda bisa kontrol diri anda.
(Thenkyu)

Anda juga saya liat sedikit banyak tertarik dengan dunia spiritual walau gak terlalu intens.
(Ya begini nasib orang "kurang peka"l, kadang-kadang kalo ngak kelihatan hasilnya jadi agak ngelokro. Semoga ke depan menjadi jauh lebih baik)

Ya.. semua butuh time yang tepat mas..
(Thenkyu lagi)

Terima kasih banyak mas Darma untuk masukan di atas.

http://criezk.blogspot.com/

No comments: