Tuesday, September 16, 2008

Tuhanku.. dan Tuhan versiku.?!

Sejak lama, aku punya gambaran tersendiri tentang Tuhan. Aku tau.. Tuhan menciptakan manusia sesuai dengan Citra-Nya, Gambar-Nya, Rupa-Nya, Wajah-Nya..

Wow.. gimana ya kalo aku membayangkan bentuk Tuhan itu seperti manusia.? Mungkin paling oke kalo Tuhan itu mirip-mirip Brad Pitt.!! Salah satu makhluk terkeren di bumi ini. Atau kayak Angelina Jolie ya.?? Ahh.. Jangan deh Tuhan.. Masaq Tuhan cewek.?? Gak asyyiiik ahh..!! Lhoh.. koq aku malah ngatur-ngatur.? Maaf..

Tak terasa.. imajinasiku ini telah mengecilkan Tuhan.!! Maafkan aku ya Tuhan.. Engkau tidak sekecil itu. Engkau Maha Besar. Tidak seterbatas OTAK-ku yang sangat kecil ini.

Tapi sekarang perlahan mata hati aku mulai terbuka sedikit demi sedikit.. jangan dibutakan lagi ya Tuhan..

Wow.. Aku sekarang bisa melihatMu di dalam diri setiap orang.. Namaste..
Wow.. Aku mulai merasakan kehadiranMu di dalam diri makhluk2Mu.. hewan-hewan maupun tumbuh-tumbuhan..
Wow.. Aku sekarang sudah bisa merasakan kehadiranMu dalam setiap hirupan dan hembusan nafasku..
Terima kasih Tuhan.. Aku sudah mulai bisa merasakan kehadiranMu di dalam HATI-ku..

Ya Tuhan.. Aku mau bilang Terima Kasih.. untuk bisa mencintaiMu dengan Gratis..!! Tidak perlu embel-embel macem-macem.. Ternyata.. Engkau tidaklah sejauh yang kukira dahulu.. Engkau bahkan terlalu amat dekat dengan diri ini ya Tuhan..

Orang bijak bilang, “The Kingdom of Heaven is inside You..!!”
Yes.. Finally, I found You inside me.. Now and Here.. Thank’s GoD..


http://criezk.blogspot.com/

No comments: