Monday, August 4, 2008

Mimpi tentang Menghadapi Kematian..!!

Beberapa waktu yang lalu, aku bermimpi tentang keberanianku dalam menghadapi kematian.
Selama ini aku merasa oke-oke aja, gak masalahlah kapan pun Yang Kuasa mau memanggil aku.

Malam itu aku bermimpi, dan dalam mimpi itu aku harus menghadapi pertempuran antara hidup dan mati.


Dan dalam mimpi itu, menyadari bahwa aku sangat takut dalam menghadapi kematian.

Sebuah pelajaran yang terngiang-ngiang terus dari mimpi aku tersebut setelah aku bangun adalah bahwa ternyata aku masih takut mati.
Selama ini, aku beranggapan dan merasa tidak takut mati.
Aku merasa tidak takut, dan siap-siap saja.
Ternyata itu tidak benar.
Dalam hati kecil aku, aku takut mati.

Ternyata, MIMPI ini menunjukkan bahwa aku masih belum siap.
Dan tugas aku adalah untuk mempersiapkan diri lebih baik lagi..!!

Yesus, Guru Besarku, pernah berkata untuk selalu bersiap-siap dan berjaga-jaga, sebab kita tidak tahu kapan waktunya kerajaan Allah akan datang.

http://criezk.blogspot.com/

No comments: