Monday, August 4, 2008

Mimpi, tentang Melanjutkan Perjalanan Hidup..!!

Hari Jumat, 01 Agustus 2008, di awal bulan baru ini aku bermimpi.

Dalam mimpi itu dikisahkan bahwa aku merasa dikerjai oleh rekan-rekan aku.
Mereka memperlakukan aku dengan cara yang tidak pantas.
Karena tidak tahan dengan perlakuan mereka, aku kemudian meninggalkan mereka.

Seorang sahabatku, yang tahu aku akan pergi, tiba-tiba datang kepadaku dan memohon untuk jangan pergi dulu.
Tapi aku berkata, bahwa aku benar-benar harus pergi, dengan alasan aku tidak layak diperlakukan seperti itu.


Aku punya harapan akan masa depanku sendiri.
Dan aku punya kemampuan untuk terus maju.

Aku juga berkata, bahwa aku sudah siap untuk perjalanan berikutnya dalam hidupku ini.
Dan dia tidak perlu kuatir akan aku.
Dan kemudian aku ucapkan selamat tinggal kepadanya, lalu pergi.

Sebuah perjalanan hidup memang berliku.
Itu yang membuat hidup menarik.
Mau berhenti, mundur atau maju adalah pilihan kreatif kita sendiri.
MIMPI itu mendorong aku untuk terus berjalan mengarungi samudera kehidupan, apa pun rintangan yang ada.

Ibarat sebuah kapal layar ditengah samudera, ia akan berlayar sesuai arah layar yang kita tentukan dengan bantuan Sang Angin, hingga menuju ke sebuah tempat terindah yang akan hadir dalam hidup kita.


http://criezk.blogspot.com

No comments: