Wednesday, July 16, 2008

Tuhanku.. SatPam Ku juga kah.?!?

Tuhan… Besok aku mau liburan dulu ya… Tolong jagain rumah aku, mobil aku dan harta-harta aku lainnya supaya gak ada yang berani mencuri…
Tuhan… Aku berangkat kantor dulu ya… aku titip rumahku… Tolong jagain jangan sampai kerampokan selama aku ke kantor…
Tuhan… Aku mau ke WC sebentar ya… aku titip HP-ku di meja… Jagain ya, jangan sampai ada yang ngambil…
Tuhan… Jagain aku ya… Lindungi aku supaya enggak diganggu preman-preman di jalan…

Kadang hati ini bertanya, apakah Engkau layak kami perlakukan seperti itu ya Tuhanku yang baek hati.??

Emangnya Tuhan SatPam .??
Emangnya pantas Tuhan disuruh jaga rumah maupun dan harta.??
Emang Tuhan udah gak punya kerjaan laen yang lebih penting.?? sampe harus jagain property kita suruh Tuhan yang jaga.??

Kenapa sih orang-orang itu enggak nyewa satpam atau pengawal pribadi aja ya Tuhan buat itu semua.??
Mungkin mereka pelit ya.?? Atau,,
Entar mereka gak bisa nyalahin Engkau lagee..!!
Seperti kebiasaan jelek, kebanyakan kami, untuk mengkambinghitamkan orang lain atas kesalahan kami..

Khan enak Tuhan… nyalahin orang laen atau nyalahin Tuhan..!!
Adduuuhh… Amit-amit deh Tuhan..
Mudah2an aku dijauhkan dari hal seperti itu..!!

Sekarang, aku Cuma mau bilang :
Tuhan… aku pasrahkan semuanya padaMu…
Apapun yang terjadi dalam hidupku…
Pasti lah yang terbaik buatku menurutMu…

TUHAN tahu yang terbaik bagi kita tanpa kita minta terlebih dulu…
OTAK kita, EGO kita kadang enggak bisa menerima dan menolak Rencana Tuhan bagi kita…


http://criezk.blogspot.com/

2 comments:

criezk said...

anova Says:

keren bos..
mantap..

criezk said...

thenkyu bos komennya..