Thursday, July 31, 2008

Gak Bisa Tiduur, Akibat Coba-Coba..!!


Kemaren, hari Rabu, 30 Juli 2008, hari libur..

Gak tau kenapa aku pengen banget mengakses energi pada Cakra Kedelapanku..


Siang hari, sekitar jam 2-an, aku mulai mengakses energi pada Cakra Kedelapan dan melakukan self healing dengan setiap posisi hanya sekitar 1 menit saja..

Wow.. Energinya terasa banget..

Sore harinya, sekitar jam 5 sore, aku iseng untuk meningkatkan energi di seluruh badanku menjadi 3 kali lipat..

Akibatnya, yang pertama, badan terasa segar terasa energi mengalir di seluruh tubuhku..
Akibatnya, yang kedua, malamnya aku jadi susah tidurr.. rasain deh lo..!!
Sambil nonton tv, sambil mata lirak-lirik jam, sambil sedikit merasa takut kalo besok gak bisa bangun pagi..
Duuhh.. mana besok masuk kantor..!!


Alhasil, aku baru bisa memejamkan mata jam 2.35 (posisi terakhir gw liat jam)..
Sambil meniatkan untuk bangun jam 5 pagi..

Jam 5 tepat aku aku bangun, sebelum weker berbunyi jam 05.03 pagi..
Badan masih tetap terasa segar..

Bayangkan, tidur 2,5 jam dan tetap segar bugar ketika bangun..!!

Sebuah pengalaman yang menarik buatku..

Kemudian aku langsung berdoa sebentar, dan juga mendoakan orang-orang yang gw sayangi..
Papa Mamaku..
Keluarga Kakakku dan orang2 yang disayanginya..
Keluarga Adikku dan orang2 yang disayanginya..
Adikku yang terakhir dan orang2 yang disayanginya..
Orang2 yang aku sayangi, yang pernah singgah menemani perjalanan hatiku..
Sahabat-sahabatku dimanapun kalian berada..
Rekan2 kerjaku..
Dan semua makhluk Tuhan lainnya..

Sekitar jam setengah 6 pagi aku kemudian mandi pagi..
Habis mandi pagi, karena takut entar di kantor ngantuk, aku meningkatkan lagi energi di seluruh tubuhku menjadi 3 kali lipat..

Alhasil sambil ngetik ini, jam 15.44 sore, gw sama sekali gak merasa ngantuk..!!

Aku berharap, mudah2an malam nanti aku bisa tidur dengan nyenyak..


GOD bless U all..

Jakarta, 31 Juli 2008

http://criezk.blogspot.com/

No comments: